SPANISHHHHH!!!!

dar la bienvenida-dé la bienvenida ...... a firstable yo quisiera decir…. ¡ÉSTA ES MI PRIMERA VEZ USANDO BLOG!!! hhahahaha ¡la esperanza que usted amará este blog, yo compartirá a usted sobre blog español!!! hohhohohooho
aarrrrttiiinnnyyyaaa:
welcome-welcome...... firstable i would like to say....
THIS IS MY FIRST TIME USING BLOG!!! hhahahaha
hope you will love this blog, i will share to you about spanish blog!!! hohhohohooho

Selasa, 21 Desember 2010

Korut Berubah Positif

Korut berubah positif. Demikian ujar Gubernur negara bagian New Mexico, Bill Richardson sehabis perlawatannya ke Korea Utara. Ia memuji sikap menahan diri Korea Utara dalam menanggapi latihan militer Korea Selatan di sebuah pulau lepas pantai Korea Utara.
Selanjutnya Korea utara menyatakan bersedia menerima lagi para inspektur Badan  Energi Atom Internasional IAEA yang mereka usir pada tahun 2009. Pyongyang juga bersedia memperbaiki komunikasi dengan Korea Selatan dan Amerika Serkat lewat komisi milter baru dan hubungan telpon langsung.
Bill Richardson adalah mantan duta besar Amerika Serikat di PBB. Ia memiliki jaringan hubungan dengan tokoh Korea Utara. Departemen luar negri di Washington meragukan sikap Korea Utara yang mengizinkan inspeksi oleh IAEA lagi. Yang penting adalah apa yang mereka lakukan secara konkret.
ANALISA: hhmm..... sudah seharusnya Korut tidak bersikap arogan terhadap negara lain, mereka memang mempunyai senjata nuklir, tapi bila itu ditembakkan ke Korsel ataupun As, maka tentu efek dari Nuklir akan dirasakan juga oleh Korut sendiri, maka tidak ada untungya Korut menyimpan dan menembakkan senjata Nuklir ke negara lain. apa gunanya senjata yg menyerang negara lain tapi dapat merusak masa depan dirinya sendiri (Korut).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar